Kawasaki Ninja 150R L/N New Colour and New Stripping

New Stripping Untuk Unit Baru Kawasaki Ninja 150R dengan Stripping yang lebih berani dan Lebih segar,  

KAWASAKI NINJA L/N 150R [NEW] JATIM

NINJA Series "THE REAL MOTOR SPORT FOR REAL BIKERS"
Ninja L/N Baru TUNAI ATAU KREDIT
Kini tampil dengen penyegaran kombinasi warna cerah dan trend striping terbaru "Jagoannya Motor Sport" Ninja Series.
Konsep sentuhan motif yang elegan dan sporty semakin membuat percaya diri para bikers sejati.

Kredit oleh
ADIRA, IMFI, WOM, MNC FINANCE

Ninja 150N OTR Surabaya Rp 28.500.000Ninja 150L OTR Surabaya Rp 28.500.000

Warna: Blue, Yellow, White

Ninja 150R Biru New Stripping

Detail Video Kawasaki Ninja 150R Dengan Stripping Baru warna Biru




Ninja 150R Biru New Stripping depan

Ninja 150R Biru New Stripping belakang

Ninja 150R Biru New Stripping head lamp

Ninja 150R Biru New Stripping tank

Ninja 150R Biru New Stripping tail

Warna Baru Untuk Kawasaki Ninja 150SS yellow


ninja 150SS kuning





-->

34 komentar

  1. Stripping ninja L 2013 warna merah upload donk foto nya min?

    BalasHapus
  2. untuk ninja L 2013 yg warna merah ada engga?

    BalasHapus
  3. Unitnya Belum Dateng Bos, entar Kalo dateng baru deh di fotoin..

    BalasHapus
  4. kalo yang L sama SS bagus mana?

    BalasHapus
  5. Ninja L dan S sama bagusnya, tergantung selera aja, suka lampu yang bulat apa lampu sporty

    BalasHapus
  6. Kalau kredit berapa uang muka nya gan ?

    BalasHapus
  7. pagi saya mahu mengimport basikal ini ke Colombia yang boleh membantu saya terima kasih banyak baik berharap ini adalah jawapan mel saya

    BalasHapus
  8. Apa beda kwsk ninja L sma ninja N gan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja, yang beda cuma batok lampunya aja dan variant warna. untuk ninja L batok lampu sprty sedangkan ninja N lampu bulat..

      Hapus
  9. Mas karbu ninja l 2013 berapa diameternya ??

    BalasHapus
  10. min ninja 150l nya upload lagi dong slain warna biru

    BalasHapus
  11. om.... q suka yang warna biru... tapi lampu depan maune yang bundar... bisa gak beli baru tukar lampu ne .... thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja, ganti lampu bulat. dudukannya udah sesuai tinggal plug and play

      Hapus
  12. mau ninja ss yang biru.. lampune bundar bisa gak ?

    BalasHapus
  13. Mas dealer kawasaki di malang daerah mana aja sih ?
    Kemaren saya mau beli ninja L 150 warna putih di gadang kok gak ada

    BalasHapus
  14. Mas dealer kawasaki di daerah malang di mana aja?
    Coz sama mau beli ninja 150 L warna putih.kemaren saya mau beli di gadang gak ada

    BalasHapus
  15. Mas dealer kawasaki di daerah malang di mana aja?
    Coz sama mau beli ninja 150 L warna putih.kemaren saya mau beli di gadang gak ada

    BalasHapus
  16. Mas dealer kawasaki di daerah malang di mana aja?
    Coz sama mau beli ninja 150 L warna putih.kemaren saya mau beli di gadang gak ada

    BalasHapus
  17. Mas dealer kawasaki di daerah malang di mana aja?
    Coz sama mau beli ninja 150 L warna putih.kemaren saya mau beli di gadang gak ada

    BalasHapus
  18. di Jaksa Agung Suprapto Gan deket perempatan arah lavalete

    BalasHapus
  19. Barangnya ada apa enggk mas?
    Yang ninja L 150 putih

    BalasHapus
  20. Barangnya ada gak mas? Yang ninja L 150 putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ninja L putih sementara inden 1-3 minggu

      Hapus
    2. Daerah mana itu yang inden 1-3 minggu?
      Saya sudah inden di dealer surapita unitrans di jl jaksa agung suprapto 2 bulan yang putih

      Hapus
  21. Mas blok head klw di boring gmana...ap brpngruh tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sangat berpengaruh, biasannya tenaga jadi naik karena dinding lebih halus. Mending beli head lagi yang khusus untuk di tune lebih aman, jadi blok cylinder yang asli tetep utuh

      Hapus
  22. Bos q'pesen ninja ss yg warna biru tp kok blom ada di daerah ponorogo hrus pesan di mna

    BalasHapus
  23. Bos ninja ss udh nyampek diler daerah ponorogo blm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ninja SS dan Ninja R Stock sekarang masih kosong...

      Hapus
  24. Ninja ss bisa ga dimodif sperti ninja RR..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja sesuai dengan kreatifitasnya, cuma frame beda dengan RR

      Hapus
  25. Ninja ss bisa ga dimodif sperti ninja RR..?

    BalasHapus